Laman

Wednesday 13 May 2015

Software terbaik untuk membuat game

Hy semua, maaf nih jarang posting, kali ini saya akan memposting tentang software terbaik untuk membuat game. Untuk kalian para game develoment, kalian harus mengetahui apa saja software terbaik ini. Jadi, inilah dia software terbaik untuk membuat game

5. IW Engine


Di posisi ke-5, ada sebuah software yang bernama IW engine. IW engine dikembangkan oleh infinity ward. Jika dilihat dari grafiknya, IW engine sangatlah baik. Sudah banyak game yang sangat laris menggunakan IW engine, seperti Call Of Duty, atau biasa disebut COD.

4. Frosbite 3


Di posisi ke-4, ada sebuah software yang bernama frosbite 3. Frosbite 3 adalah sebuah software yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE. Dilihat dari grafiknya, Frosbite 3 pantas menjadi software game engine dengan grafik terbaik. Apakah kalian tahu game BattleField 4 ? Ternyata, game itu dibuat oleh game ini, dan juga ada satu lagi game yang sudah laris oleh software ini, salah satunya adalah Need For Speed.

3. Cryengine 3


Di posisi ke-3, ada sebuah software yang bernama Cryengine 3. Cryengine 3 dikembangkan oleh Crytek, yang mana juga pembuat game Crysis. Software ini sangatlah baik, dengan kemudahannya, grafiknya, dan juga yang lainnya, Cryengine pantas menjadi software game engine di posisi ke-3. Banyak game yang dibuat oleh software ini, seperti Crysis, Far cry, dan The Forest.

2. Unreal Engine 4


Di posisi ke-2, ada sebuah software yang bernama Unreal Engine 4 atau biasa disebut dengan UDK. Software ini sangatlah luar biasa, seperti grafiknya, dan juga banyak keunggulan dari software engine ini. Unreal Engine 4 dikembangkan oleh Epic Engine, dan sudah banyak game yang hebat dengan menggunkan Unreal Engine 4. Seperti Army Of Two, game perang itu dibuat dengan menggunakan software ini.

1. Rage


Inilah di posisi pertama, ada sebuah software yang bernama Rage. Rage dikenal karena dengan tempatnya yang sangat besar, dengan software ini kalian bisa membuat game dengan tempat yang luas. Seperti namanya, Rage dikembangkan oleh Rockstars, dan sudah banyak game yang dibuat oleh software yang satu ini, seperti GTA, Guitar Hero, dan juga banyak lagi.

Jadi, itulah software terbaik untuk membuat game. Lalu, sekarang bagaimana ? Apakah kalian akan berfikir dua kali untuk membuat game ? Banyak game kecil tetapi mendapatkan pendapatan sebesar hampir $600.000. Jadi, kalian tidak perlu berfikir dua kali untuk membuat game.

No comments:

Post a Comment