Laman

Wednesday 6 May 2015

Inilah cara untuk membuat blog kalian terkenal

Hy semua, kali ini saya akan memposting tentang cara membuat blog terkenal. Blog yang terkenal lebih banyak didatangi oleh para orang-orang, dan juga akan menjadi ranking satu di pencarian google. Siapakah yang tidak ingin hal itu terjadi, dan juga hal itu akan berpengaruh dengan google adsense. Inilah cara-cara untuk membuat blog kalian terkenal.

  • Menulis artikel menarik dan banyak dicari orang.
  • Menulis artikel setidaknya 1500 tulisan.
  • Berbagi blog kalian di google+.
  • Membuat fanspage di facebook
  • Membuat akun twitter dengan nama blog kalian.
  • Menggunakan gadget yang penting saja.
  • Membuat laman.
1. Menulis artikel menarik dan banyak dicari orang.

Kebanyakan orang mencari artikel yang menarik, penting, dan juga yang lainnya. Kalian bisa menulis artikel-artikel itu, tetapi sebelum kalian menulis artikel kalian harus melihat di pencarian google. Jika hasilnya menunjukkan hampir puluhan juta, karena itu akan membuat kalian kebanyakan pesaingnya. Jika kalian membuat sebuah artikel yang banyak pesaingnya, kemungkinan besar artikel kalian tidak ada di halaman pertama.

2. Menulis artikel setidaknya 1500 tulisan.

Yang kedua, ada cara yang mungkin sedikit rumit, karena ini bisa membuat jari-jari kalian capek. Tetapi, hal ini bisa membuat artikel kalian menjadi terkenal, karena google lebih memilih blog yang lebih banyak tulisannya. Kalian jangan menulis artikel yang hanya memiliki sedikit tulisannya, hal itu dikarenakan blog kalian tidak akan terindex oleh google.

3. Berbagi blog kalian di google+.

Jika kalian sudah membuat sebuah artikel, bagikanlah kepada teman-teman kalian dan juga kepada publik di google+. Hal ini dikarenakan mungkin sedikit atau mungkin semua teman-teman kalian melihat blog kalian, lalu mereka membalik share.

4. Membuat fanspage di facebook.

Hal ini adalah hal yang sangat penting bagi kalian, karena fanspage facebook akan membuat blog kalian semakin terkenal. Kalian bisa membuat fanspage di facebook untuk blog kalian, dan setiap kalian menulis artikel kalian harus share blog kalian juga di facebook.

5. Membuat akun twitter dengan nama blog kalian.

Yang kelima, kalian bisa membuat akun twitter dengan nama blog kalian. Usahakan hal ini sama dengan facebook, kalian harus share setiap hari di akun twitter kalian. Cara ini banyak dilakukan oleh para SEO professional, seperti blog kompas.com, dan juga yang lain-lain.

6 Menggunakan gadget yang penting saja.

Cara yang keenam ini sangatlah penting buat kalian dan para pengunjung blog, karena jika gadget di blog kalian terlalu banyak maka blog kalian akan terasa lemot untuk mereka yang menggunakan koneksi internet yang lelet.

7. Membuat laman.

Dan cara yang terakhir adalah membuat laman. Kalian harus membuat laman di blog kalian untuk menampilkan fitur blog yang lebih mumpuni. Biasanya, laman digunakan untuk about, privasi, ataupun untuk hal-hal yang lainnya.

Jadi, itulah cara-cara untuk membuat blog kalian terkenal, semoga blog kalian banyak pengunjungnya, terkenal, dan juga bisa menghasilkan rezeki bagi kalian. Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian.

2 comments:

  1. Terimakasih informasinya sangat membantu :)
    http://obatacemaxsid.com/obat-herbal-kanker-ovarium/

    ReplyDelete
  2. makasi tipsnya, mampir juga di
    fileraja.blogspot.com

    ReplyDelete