Laman

Monday 4 May 2015

Cara memainkan android di pc ataupun laptop kalian

Hy semuanya, kali ini saya akan memposting tentang car memainkan android di pc ataupun di lapto kalian. Jika kalian tidak memiliki android, atau android kalian itu lelet, ataupun yang lainnya mungkin kalian bisa menggunakan cara-cara berikut ini.

Cara-cara ini harus membutuh kan software. Inilah software yang kalian butuhkan.

1. Bluestacks


Bluestacks adalah sebuah android emulator terbaik. Kenapa ? Selain gratis, bluestacks juga merupakan sebuah software yang mudah di instal, dan android sudah dalam keadaan root. Tetapi, bluestacks ini memiliki android dengan versi kitkat, dan belum menggunakan versi lollipop. Tetapi tenang saja, setiap bluestacks mengadakan versi yang baru, bluestacks pasti akan memperbarui versi androidnya juga.

2. Genymotion.


Genymotion terdiri dari dua versi, yaitu versi gratis dan juga versi untuk bisnis. Versi untuk bisnis memiliki fitur tambahan yang tidak dimiliki genymotion versi gratis, yaitu mereka diri kalian di emulator ini. Genymotion juga memiliki keunggulannya, yaitu kalian bisa memilih handphone android yang kalian inginkan, misalkan kalian ingin menggunakan android samsung galaxy s6, kalian bisa mendownloadnya langsung dari genymotion. Tetapi, genymotion memiliki kekurangan, yaitu cara untuk menginstalnya sangatlah sulit. Banyak software yang dibutuhkan untuk menginstal genymotion, yaitu diantaranya adalah virtualbox dan juga yang lainnya.

3. Youwave.


Yang yang terakhir ada youwave. Youwave adalah sebuah emulator android yang memiliki dua versi, yaitu versi rumahan dan juga versi bisnis. Tetapi, youwave adalah sebuah android emulator yang berbayar, itulah kenapa saya tidak merekomendasikan youwave. Tetapi, katanya youwave adalah sebuah emulator android terbaik. Iyanlah, youwave memiliki dua versi yang sama-sama berbayar.

Dan itulah cara untuk memainkan android di pc ataupun laptop kalian. Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment