Laman

Saturday 2 May 2015

Cara menjadi jutawan dengan hanya membuat e-book


Kali ini saya akan memposting tentang cara menjadi jutawan dengan hanya membuat ebook. Apa itu ebook ? Ebook adalah singkatan dari electronic book. Elektronic book atau yang suka disebut buku elektronik. Jadi, ebook itu adalah buku yang tidak nyata, alias buku yang bisa dilihat di pc ataupun android.

Kini, kalian bisa membuat ebook kalian. Kalian hanya tinggal mengarang sebuah cerita seperti novel, ebook, ataupun yang lainnya. Kalian hanya tinggal mengetik apa adanya di microsoft word kalian, tetapi kalian harus menggunakan microsoft word 2010 ataupun microsoft word 2013 yang langsung secara otomatis ada file pdf, tidak seperti microsoft 2007 ataupun microsoft 2003, kalian harus mendownload toolsnya.

Jika kalian ingin mendownload toolsnya, kalian bisa mendownload disini.

Setelah kalian selesai membuat file pdf, kalian bisa menjual pdf kalian kepada Play Store melalui link resmi play store, kalian bisa mengunjunginya disini.

Nanti akan muncul gambar seperti ini


Lalu, kalian klik buku, maka akan muncul gamebar seperti ini.


lalu, klik get started. Kalian bisa menentukan harga, cara pembayaran, dan juga yang lainnya.

Itulah cara untuk menjadi jutawan hanya dengann membuat ebook. Bagaimana, apakah kalian ingin membuat ebook kan, banyak sekali keuntungan dari membuat ebook, dan juga kalau kalian membuat ebook, kalian tidak harus mengeluarkan modal (Paling hanya membutuhkan kouta, PC (Yang pastinya), dan yang lainnya).

No comments:

Post a Comment