Laman

Friday 8 May 2015

Cara menjual ebook di play store lewat pc


Hy semua, kali ini saya akan memposting tentang cara menjual ebook di play store lewat pc. Jika kalian adalah seorang pembuat ebook,kalian bisa menjual ebook kalian di play store. Kalian bisa menjual ebook kalian lewat smartphone kalian dengan mudah, tetapi jika kalian ingin menjualnya lewat play store kalian harus mengikutit cara-cara berikut.

1. Kalian harus mengunjungi link play store disini.
2. Lalu, kalian klik buku seperti gambar berikut ini.


3. Lalu, kalian pilih get started
4. Setelah itu, kalian sign in dulu lewat akun google kalian.
5. Kalian isikan data kalian seperti gambar yang ada dibawah ini.


6. Sesudah itu, kalian akan ditunjukkan ke halaman privasi. Kalian ceklis saja, lalu lanjutkan ke halaman berikutnya.
7. Lalu, sesudah itu, ada sebuah formulir yang harus kalian isi lagi, kalian isikan formulir itu.
8. Setelah itu, di halaman inilah kalian menjual buku. Tetapi, sebelum kalian menjual buku, kalian harus menentukan cara pembayarannya. Kalian hanya tinggal meng-klik payment center, lalu kalian tentukan cara pembayarannya.
9. Setelah selesai, kalian lalu klik book catalog, lalu kalian pilih add book. Setelah itu, kalian isikan formulir tentang buku itu, seperti admin, judul buku, dan juga harga buku, mengupload file pdfnya, dan juga kalian bisa mengupload gambar untuk contohnya di play store.

Akhirnya, selesai sudah, kalian hanya menunggu persetujuan dari google, paling hanya satu hari, lalu kalian cek di play store, pasti buku kalian ada disana.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, semoga artikel yang saya jelaskan tadi bisa bermanfaat untuk kalian semua.

79 comments:

  1. Mas sendiri judul bukunya apa ?

    Saya cari berdasarkan nama mas loh kok enggak ada ya?

    ReplyDelete
  2. Saya sudah jualan di google play. Tapi nggak tahu cara ambil duit hasil penjualannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebetulnya gampang kok pak, cara mengambilnya karena pihak google play langsung membayarkan ke rekening kita. Tinggal isi lengkap aja profil pembayarannya. Alhamdulillah udah 4 bulan mendapat pembayaran dari sana.

      Untuk tiap bulannya berapa buku yang terjual pak?

      Secara buku-buku yang dijual diatas 50rb semua hehe

      Delete
    2. Solved.. Ternyata detil transaksi bayarnya via google walet

      Delete
    3. Saya sdh ada buku yg siap dipublish tp selalu gagal krn pengisian profil pembayaran yg tdk sesuai (menurut google). Mohon bantuannya dgn sangat utk mengisi form profil pembayaran yg menurut saya sangat membingungkan ini *.*

      Delete
    4. adakah yang punya akun mitra google playbooks yg dapat menjual buku di google.. saya mau beli

      Delete
    5. Saya kebetulan punya 2 akun google play book mas. Kalau minat, silakan hubungi email ebooksiapublisher@gmail.com

      Atau telegram: @saufagha

      Delete
    6. saya juga punya mas, say jual di tokped.. hub via email cekpiona@gmail.com

      Delete
  3. Cukup menarik mas admin, jadi pengen nyoba..
    Kunjungi juga blog sya min : www.ubay-ssh.net

    ReplyDelete
  4. Yg diupload itu ebook filenya Pdf. Ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa kok mas, selain itu format Epub

      Delete
    2. Saya siap bantu kalau mau.

      Dikemas dengan apik.

      Delete
    3. Salam,

      Mas mau nanya, apa perbedaan yang mencolok yang kita dapatkan dari jual ebook sendiri diplaystore vs bergabung dengan penerbit untuk menjualkan ebook kita?

      Terimakasih

      Delete
    4. Eliza Titin@
      Kalau kita menjual dan memasarkan sendiri jelas tanpa ada pembagian keuntungan dimana kita yang menguasai keuntungan tersebut. Tapi kalau bekerjasama dengan penerbit hanya mendapat 10% - 15%.

      Delete
  5. Saya juga pengen jualan buku di playstore bisa bantu saya ..
    mohon bantuannya email saya rulionly@gmail.com

    ReplyDelete
  6. saya punya buku juga. tapi masih jualan dalam bentuk hardcopy. karena langganan buku kami sudah banyak. dan banyak yang nanaya dalam bentuk soft copy. saya berminat untuk jualan dalam bentu E-Book. tapi kenapa ya saya ga bisa daftar di Pusat Mitra BUKU di PLay Store? bisa bantu ga mas email saya rangga_basari@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. e-mail saya mas nanti dibantu

      dewapuitis@ymail.com

      Delete
    2. Salam kenal mas. Saya kholid dari jepara. Skrg tinggal dibekasi.. boleh saya silaturohmi ketempat mas. Saya ingin belajar cara apload bulu di geogle playstore...

      Delete
  7. kenapa saya tidak bisa mendaftar setelah klik get started yg keluar malah pesan
    Saat ini kami tidak menerima pendaftaran baru. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami akan segera kembali.

    Sudah menjadi mitra? Klik di sini untuk beralih ke akun yang terkait dengan Pusat Mitra Anda.

    gimana caranya?
    email ke anharku@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca cara saya daftar gan ➡https://play.google.com/store/books/details?id=sCeUDwAAQBAJ

      atau jika ingin beli, saya ada stok mas, saya jual di tokped ➡https://m.tokopedia.com/fradsya/jual-akun-google-play-book-publisher

      atau hub via email ➡ cekpiona@gmail.com

      Delete
  8. ada kah yang punya akun mitra google books dan tidak terpakai.. saya sangat membutuhkan dan mau saya beli.. trimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ga punya mas, kalau mau kerjasama dimana saya sebagai penerbit masih bisa.

      Delete
    2. Saya kebetulan punya dua akun google play book mas. 1 mau dijual. Jika berminat hubungi email ebooksiapublisher@gmail.com

      Atau telegram: @saufagha

      Delete
  9. ko halaman google buat daftarnya sekarang ga bisa sedang tahap pembaharuan atau gimana ya ? ada yang bisa bantu buat tolong terbitin buku saya ga ? saya mau keluarin secara gratis

    ReplyDelete
  10. email saya muchammad.zaelani@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Kalo mau kerjasama dgn penerbitan gt ada ga ya? Dan dmn? Tapi untuk buku saya genre nya cerita fiksi tokohnya korea korea an gt mass

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba oryzaee kalau novel mah.

      Kalau nonfiksi bisa ke saya.

      Delete
    2. coba gabung ke ebooksia publisher mba. email aja ebooksiapublisher@gmail.com

      Delete
    3. Bisa di ebooksia publisher mba. Spesialist henre nonfiksi romance

      Hubungi: ebooksiapublisher@gmail.com

      Delete
  12. Kalo mau kerjasama dgn penerbitan gt ada ga ya? Dan dmn? Tapi untuk buku saya genre nya cerita fiksi tokohnya korea korea an gt mass

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa email ke maharani.ebook.publisher@gmail.com mb...

      Delete
  13. kok saat ini google gk menerima mitra ya..?ada yg bisa bantu
    ridwansatrio2@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya siap bantu jadi penerbitnya mas, sistem royalti atau bagi hasil.

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. kok tulisannya ada " Saat ini kami tidak menerima pendaftaran baru. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami akan segera kembali. " ini solusinya gimana? yang bisa bantu dong lewat email eny11.xupw2@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusinya cari penerbit yang mau diajak kerjasama.

      Atau layangkan e-mail ke dewapuitis@ymail.com

      Saya siap bantu sebagai penerbit.

      Delete
  16. Baca cerpen terbaru saya di Catatan Rahasia69. Butuh kritik dan saran dari kalian, karena saya penulis pemula yang ingin sukses dengan saran dan kritik kalian... (Saya hanya dakwah lewat tulisan) Catatan Rahasia69

    ReplyDelete
  17. halo2,
    saya tertarik membicarakan kerjasama kalau tidak berkeberatan.
    tolong cek mailnya yah.

    ReplyDelete
  18. coba daftar dari negara lain, di indonesia sudah terkenal dengan pembajakan, google gak kuat menghadapi tuntutan. selamat menikmati ya!

    ReplyDelete
  19. coba daftar dari negara lain, di indonesia sudah terkenal dengan pembajakan, google gak kuat menghadapi tuntutan. selamat menikmati ya!

    ReplyDelete
  20. kenapa tidak dapat mendaftar lagi ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena banyaknya pembajakan atau pengakuan hak cipta sepihak. solusinya bisa menggunakan penerbit profesional untuk hal itu.

      Baca artikel dari Adamsains tentang Cara Menjual Buku di Google Play Store.

      Delete
  21. Selamat siang. Saya mau tanya apakah ada akun google play yang mau dijual? Jika ada bisa hubungi saya di email ; mistysky122@gmail.com

    Terima kasih 😊

    ReplyDelete
  22. Selamat siang. Saya mau tanya apakah ada akun google play yang mau dijual? Jika ada bisa hubungi saya di email ; mistysky122@gmail.com

    Terima kasih 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca cara saya daftar gan ➡https://play.google.com/store/books/details?id=sCeUDwAAQBAJ

      atau jika ingin beli, saya ada stok mas, saya jual di tokped ➡https://m.tokopedia.com/fradsya/jual-akun-google-play-book-publisher

      atau hub via email ➡ cekpiona@gmail.com

      Delete
  23. Saya mau jual novel karya saya sendiri agar bisa di download di playstore..bagaimana caranya ya?

    ReplyDelete
  24. Kok memerlukan tindakan?
    Masalahnya harga.

    ReplyDelete
  25. permisi mas, apakah e-book yang dijual di playstore, jika sudah dibeli seseorang, amankah buku kita tersebut dari pembajakan ?

    ReplyDelete
  26. Malam, ada yang mau jual akun mitra google book gk?
    Klo ada hubungi ke email shinyunna56@gmail.com ya.
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya punya akun nganggur dijual laku berapa ya?
      hasanalimail@yahoo.com

      Delete
    2. Baca cara saya daftar gan ➡https://play.google.com/store/books/details?id=sCeUDwAAQBAJ

      atau jika ingin beli, saya ada stok mas, saya jual di tokped ➡https://m.tokopedia.com/fradsya/jual-akun-google-play-book-publisher

      atau hub via email ➡ cekpiona@gmail.com

      Delete
  27. saya punya aku nganggrur dijual laku berapa ya?
    hasanalimail@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang kasih harga berapa bajub3@gmail.com

      Delete
    2. saya punya dua akun gan. 1 mau saya jual. minat silakan hubungi saufagha via telegram atau email : ebooksiapublisher@gmail.com

      Delete
  28. Yang punya pengalaman mengatasi sudah aplod tp gagal dpt persetujuan BUTUH TINDAKAN karena masalah pembayaran mohon dishare amal ilmu ya mas dan mbak? Sy udah coba berkali kali gagal. Mohon pencerahan..

    ReplyDelete
  29. Alhamdulillah buku saya sudah aplod di play store. Judulnya Konspirasi Para Ibu, Kekasihku Agen KGB, dan Sang Pendanping PKH. Bagi yg belum bisa aplod harap terus berusaha. Bagi yg tdk bisa dapat sy bantu. Kirim naskah ke email sy dlm bentuk PDF. Sy jamin aman. Hak cipta tetap di penulis. Yg minat bisa kirim naskah dan sinopsis ke gatot2012@gmail.com

    ReplyDelete
  30. Boleh lg ke guna cara ni...saya try tak dpt..

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  32. buat yang minat beli akun google play book, saya punya dua akun. satu mau dijual. boleh tanya tanya dlu ke ebooksiapublisher@gmail.com atau via telegram @saufagha

    yang mau nerbitin buku atau novelnya juga bisa ya gan sist :) gratis!

    ReplyDelete
  33. Replies
    1. Blm pak. Sudah sya cek msh tutup

      Delete
    2. Indonesia sdh buka tapi hanya terbatas. Caranya ajukan pendaftaran dan tgu jawaban google

      Delete
  34. mohon maaf mau nanya, kalo e-bokk nya file chm bisa gak ya?

    ReplyDelete
  35. Pak, metode pembayarannya melalui EFT atau Transfer kawat? Saya sudah menjual buku melalui google play book, sudah dapat email pembayaran tapi di cek di rekening tidak ada. Bagian mana yang salah kira - kira? Mohon ditanggapi, terimakasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. telpon ke pihak bank.. krn harus ferivikasi bank dulu.. sdh kah?

      baca juga Cara Jual Ebook di Play Store

      Delete
  36. apakah ada yang masih mau jual akun google play book? kalau ada bisa email ke: ardika353@gmail.com
    atau telegram https://t.me/ardika050389
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca cara saya daftar gan ➡https://play.google.com/store/books/details?id=sCeUDwAAQBAJ

      atau jika ingin beli, saya ada stok mas, saya jual di tokped ➡https://m.tokopedia.com/fradsya/jual-akun-google-play-book-publisher

      atau hub via email ➡ cekpiona@gmail.com

      Delete
  37. Jual ebooknya hanya untuk dibaca atau sampai download mas?

    Terimaksih sudah menjawab pertanyaan saya

    ReplyDelete
  38. Apakah ada pembagian keuntunga dari google ke kita.
    Misal kita sudah jual dengan harga 50Ribu apakah tetap 50Ribu yang kita terima

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita dapat 52%

      belum punya akun?
      Baca cara saya daftar gan ➡https://play.google.com/store/books/details?id=sCeUDwAAQBAJ

      atau jika ingin beli, saya ada stok mas, saya jual di tokped ➡https://m.tokopedia.com/fradsya/jual-akun-google-play-book-publisher

      atau hub via email ➡ cekpiona@gmail.com

      Delete
  39. Beli Jual akun google play book untuk jualan ebook
    https://tokopedia.link/51Qjv999lZ di toko Jabal Rizky Rp1.000.000 di Tokopedia Sekarang! Dapatkan cashback 50% hingga 30Rb untuk pembelian pertama kamu dengan kode: TPMARXQCOX.

    ReplyDelete
  40. Jual akun google Play book Publisher untuk upload ebook ke google play.
    hanya Rp. 700.000 saja, tersisa 7 akun
    Siapa cepat dia dapat ya.
    Hubungi WA saya 081350037051

    ReplyDelete