Laman

Tuesday 5 May 2015

Game adventure terbaik untuk pc

Hy semua, kali ini saya akan memposting tentang game adventure terbaik untuk pc. Tanpa basa basi lagi, inilah dia game adventure terbaik.

5. Trine 3 The Artifacts of Power


Di posisi ke-5, ada game trine 3 the artifacts of power. Game ini adalah sebuah game pelayaran yang akan membawa anda kepada beberapa lokasi yang eksotis dengan tiga pahlawan yang berbeda. Jika kalian memainkan game ini, kalian akan merasakan bagaimana jika kalian berlayar dan melawan para penjahat.

4. Subnautica


Di posisi ke-4, ada sebuah game yang bernama Subnautica. Di dalam game ini, kalian berpetualang menjadi seorang penyelam. Kalian bisa menyelam sampai kedalam dan melihat sebuah misteri di dalam lautan. Game ini tidak kalah seru dari Trine 3, dan kalian bisa mencoba game itu.

3. Breach and Clear


Di posisi ke-3, ada sebuah game yang bernama breach and clear. Game adventure dan sekaligus game FPS ini kalian harus membangun sebuah pasukan untuk melawan para navy. Kalian juga harus menggunakan rencana untuk mengalahkan musuh kalian dalam game ini. Game ini sangatlah seru, saya rekomendasikan kepada kalian yang suka bermain game FPS.

2. Assasins Creed Chronisles China


Di posisi ke-2, sudah jelas ada game assasins creed chronisles china. Di dalam game ini kalian harus mengambil alih negara china. Selain game adventure, game assasins juga termasuk dalam game aksi. Kalian bisa mencoba game ini.

1. GTA V


Di posisi ke-1, sudah pasti game ini adalah GTA V. Pasti dari kalian sudah tahu game ini. Game ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Michael Towley. Kalian bisa memainkan game GTA V ini.

Dan itulah game adventure terbaik untuk pc, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

No comments:

Post a Comment