Laman

Friday 1 May 2015

5 Cara terbaik mendapat uang dari internet tanpa modal



Hy pemirsa, kini saya akan memposting tentang 5 cara terbaik untuk mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Kini sudah banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet, dan inilah caranya

5. Membuat blog dan memasang iklan di blog kita


Kalian tahu kan apa itu PPC ? PPC atau Pay Per Click adalah sebuah iklah yang dipasang di blog untuk mendapatkan uang dari blog. Misalnya adalah google adsense. Pasti kalian sudah pernah medengar google adsense, atau bahkan ada yang sudah menggunakannya. google adsense adalah sebuah iklah yang bisa dipasang di blogger, wordpress, drupal, dan lain-lain. Tetapi, selain google adsense, kita juga bisa memasang iklan PPC lainnya, seperti Chitika, Kliksaya.com, atau yang lainnya. Tetapi, cara ini membutuhkan kesabaran. Kenapa ? Karena, blog itu tidak langsung terkenal, kit harus menunggu beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan untuk membuat blog kita terkenal. Itulah kenapa saya menyimpan ini di posisi ke-5

4. Menjual e-book kalian di play store


Kalian bisa menggunakan cara ini juga. Kalian tinggal membuat e-book dan menjualnya di Play Store. Keuntungan yang dihasilkan juga cukup memuaskan. Seperti e-book tentang humor bbm, kini pendownloadnya sudah ribuan, meskipun harganya hanya 15 ribu rupiah, bayangkan jika ada seribu pendownload. Maka, kalian mendapatkan penghasilan sebesar 15 juta rupiah. Tetapi, hal ini juga kurang saya rekomendasi, karena di Play Store itu banyak persaingan, maka kemungkinan kecil e-book kalian bisa terjual laku, tetapi jika e-book kalian berguna kalian bisa menjual e-book kalian dengan laku.

3. Menjadi Freelancer


Freelancer atau pekerja rumahan adalah salah satu cara terbaik untuk mendapat uang dari internet tanpa modal. Tetapi, kalian harus mempunyai keahlian khusus jika kalian ingin menjadi freelancer, seperti bisa membuat website, menulis artikel penting, membuat video, dan yang lainnya.
2. Menjadi Lets Player


Kalian pasti sudah kenal Pewdiepie kan. Pewdiepie adalah orang yang mendadak kaya karena hanya mengupload video saat dia bermain game, dan dia mendapatkan uang. Mungkin kalian bisa mengikuti jejaknya menjadi lets player, kalian hanya menunjukkan cara bermain ini, bagaimana, dan lain sebagainya.

1. Membuat game dan menjualnya


Inilah cara paling ampuh, Kalian bisa menjual video games kalian dan mendapatkan uang, atau memasang iiklan seperti sea monkey di website game kalian dan mendapat uang ratusan hingga ribuan dollar. Seperti halnya Flappy Bird, game yang suka membuat kita kesal itu ternyata mendapat penghasilan hingga 500 juta rupian per hari. Oleh karena itu saya menyarankan membuat video games lah cara yang paling ampuh.

Jadi, itulah cara-cara untuk mendapat uang dari internet tanpa modal.

No comments:

Post a Comment