Laman

Monday 4 May 2015

5 Game buatan Indonesia terbaik

Hy semua, kali ini saya akan memposting tentang 5 game buatan indonesia terbaik. Kita seharusnya bangga, karena sudah banyak game yang dibuat oleh orang Indonesia. Inilah 5 game buatan Indonesia terbaik.

5. Battle Box


Game battlebox ini adalah sebuah game yang dibuat oleh indonesia. Game ini adalah sebuah game strategi perang dan juga membahas sebuah peperangan yang berada di Indonesia. Disini kalian harus berperan sebagai prajurit Indonesia yang harus melawan penjajah belanda. Game ini saya rekomendasikan buat kalian.

4. Sage Fusion


di posisi ke-4, ada sebuah game yang bernama sage fusion. Jika kita lihat sekilas, desainnya mirip sekali dengan anime Jepang, dan game ini memiliki subtitle Inggris. Tetapi jangan salah, game sage fusion ini adalah sebuah game buatan Indonesia. Game ini adalah sebuah game role playing, yang bisa kalian mainkan di mac ataupun ios.

3. Pocong Jump


Di posisi ke-3, ada sebuah game pocong jump. Mungkin, dipikiran kalian game ini adalah sebuah game horror, karena mendengar judulnya saja kita sudah terbayang di pikiran kita sebuah hantu terseram sedang meloncat. Tetapi tenang saja, pocong jump bukanlah sebuah game horror, tetapi game ini memiliki misi kita sebagai pocong harus melompat-lompat kesana kesini.

2. Angkot Story


Di posisi ke-2, ada sebuah game yang bernama Angkot Story. Game ini menceritakan tentang kamu sebagai supir angkot harus mengangkut penumpang, dan kalian juga bisa memodifikasi angkot tersebut. Dilihat dari grafiknya juga, angkot story ini memiliki grafik yang lumayan bagus.

1. Dreadout


Di posisi pertama, ada sebuah game yang bernama dreadout. Game dreadout ini adalah game horror Indonesia terbaik, dan game ini sangatlah terkenal, bahkan seorang let's play yang bernama Pewdiepie juga memainkan game ini. Game ini menceritakan seorang anak sekolah yang bepergian, lalu mereka melihat sebuah jembatan rusak. Tetapi mereka tetap memaksakan untuk sampai di seberang, dan akhirnya mereka sampai di sebuah kota. Misi kalian adalah kalian berperan sebagai Linda Melinda yang harus keluar dari kota itu.

Itulah game terbaik buatan Indonesia, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk kalian.

No comments:

Post a Comment