Laman

Wednesday 6 May 2015

Humor tentang five nights at freddy's 4

Hy semua, kali ini saya akan membahas tentang humor five nights at freddy's 4. Mungkin saya tidak banyak mendapat informasi, tetapi semoga ini bisa membuat kalian sedikit mengerti.

Sebelumnya, saya berfikir bahwa five nights at freddy's 4 itu sudah rilis. Ternyata, itu hanyalah fan made alias buatan para fans five nights. Katanya, five nights at freddy's akan rilis akhir October tahun 2015. Tetapi, saya belum yakin tentang hal itu.

Five nights at freddy's 4 katanya kalian akan menjaga sebuah musium. Di dalam musium itu terdapat freddy dan teman-teman, karena restoran itu telah terbakar dan freddy dan juga yang lainnya dipindahkan. Kita, sebagai penjaga musium harus bisa menyelamatkan diri dari para boneka-boneka yang seram itu.

Dalam game playnya, katanya five nights at freddy's 4 kalian bisa berjalan. Tidak seperti five nights at freddy's sebelumnya, yang mana kalian hanya bisa berdiam di main camp saja. Kalian juga harus melarikan diri dari para boneka itu. Tetapi, hal ini saya masih kurang yakin.

Jika kalian masih penasaran tentang five nights at freddy's 4, kalian bisa melihat trailernya disini.


Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian.

No comments:

Post a Comment