Laman

Thursday 7 May 2015

5 situs blog yang terbaik


Hy semua, kali ini saya akan memposting tentang 5 situs yang terbaik. Jika kalian adalah seorang SEO, kalian harus tahu situs apa yang akan kalian butuhkan. Apalagi, jika software ini memiliki spesifikasi yang berbeda. Inilah dia situs terbaik untuk membaut blog.

5. Tumblr
Tumblr adalah sebuah situs untuk membuat blog terbaik ke-5, tumblr memang memiliki fitur yang bagus. Tumblr adalah sebuah situs yang dikembangkan oleh tumblr.inc, dan tumblr biasa digunakan untuk membuat artikel blog yang pendek. Selain untuk membuat blog, tumblr juga bisa digunakan untuk sosial media.

4. Live journal
Di posisi ke-4, ada sebuah situs yang bernama live journal. Dengan live journal ini kalian bisa membuat blog, buku harian, dan juga yang lainnya. Fitur dari blog live journal hampir mirip dengan platform blogging sebelumnya, seperti menulis, mengepos, dan lain sebagainya. Live journal memiliki fitur yang cukup mumpuni,yaitu kamu bisa membuat komunitas di blog kalian. Jika kalian berminat membuat blog di live journal, kalian bisa mencobanya.

3. Drupal
Di posisi ke-3, ada sebuah situs blog yang bernama drupal. Situs blog ini memiliki fitur yang sangat menarik, oleh karena itu drupal biasa digunakan oleh para SEO.

2. Blogger
Di posisi ke-2, ada sebuah situs yang bernama blogger. Blogger adalah sebuah situs yang dimiliki oleh google, dan kalian bisa menulis artikel dengan sangat mudah sekali. Yang lebih bagusnya lagi, blogger sudah menyediakan background untuk blog kalian, tetapi jika kalian ingin membuat background sendiri kalian juga bisa melakukannya.

1. Wordpress
Inilah situs yang terbaik, di posisi pertama ada sebuah situs yang bernama wordpress. Wordpress memang disebut-sebut sebagai situs blogging master, dan wordpress memiliki fitur yang sangat keren dan juga penyimpanan yang banyak.

Itulah dia 5 situs blog yang terbaik, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

1 comment:

  1. Wahh blogger emang mantap ya :)
    Jangan lupa mampir Gerobakode Blogspot blog yang membahas solusi dari masalah komputer pada umumnya.
    Mohon kritik dan saran, terimakasih :)

    ReplyDelete