Laman

Monday 4 May 2015

Perbedaan game flash dan game standar


Hy semua, kali ini saya akan memposting tentang perbedaan game flash dan game standar. Mungkin, banyak diantara kalian yang tidak mengetahui hal ini. Jadi, kini saya akan membahas tentang perbedaan game flash dan juga game biasa.

Sebelum kalian mengetahui hal ini, kalian harus tahu apa itu game flash dan apa itu game standar. Game standar adalah sebuah game yang harus di download, baik online maupun offline. Sedangkan game flash adalah game yang tidak perlu kalian download, seperti game facebook.

Jadi, game flash dan game standar sangatlah berbeda. Bagaimana sih contoh dari keduanya ? Inilah contoh-contohnya.

Game flash.

1. Game facebook, seperti dragon city, guitar flash, dan yang lainnya.
2. Game yang berada di situs-situs online dan tidak didownload, seperti hotel626 dan juga football saga 2.

Game standar.

1. Game yang  di download di situs resminya, seperti dreadout.com.
2 Game yang di download lewat market seperti softonic dan 4shared.

Itulah contoh-contoh dari game flash dan game standar. Lalu, bagaimana kedua game itu bisa menghasilkan uang bagi si pembuat ? Jadi begini, untuk game standar, si pembuat bisa mendapatkan uang dari penjualan game, misalkan game dreadout di jual seharga 100 ribu rupiah. Game standar juga bisa menggunakan sponsor.

Jika game flash, si pembuat bisa mendapatkan uang dari payper click. Meskipun hanya sedikit mendapatkan uang, tetapi jika semakin banyak pemain maka akan mendapatkan penghasilan semakin banyak, apalagi jika pemain itu adalah penggemar game itu, pasti dia akan mengunjungi situs itu setiap hari.

Jadi, apakah kalian sudah mengetahui perbedaan dari game standar dan juga game flash ? Pasti, karena hal-hal yang diatas tadi sudah komplit. Baiklah, semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment