Laman

Monday 4 May 2015

5 Situs pengupload file terbaik


Halo semuanya, kini saya akan membahas tentang 5 situp pengupload file terbaik. Situs-situs ini adalah situs yang mungkin sudah pernah kalian dengar, dan mungkin sudah pernah kalian coba. Inilah situs-situs terbaik untuk mengupload file.

5. Tusfiles dengan bayaran 1-5$ per 1000 download.

Di posisi ke-5, ada sebuah situs yang bernama tusfiles. Tusfiles adalah sebuah situs uploading dengan bayaran yang lumayan besar, dan bisa mengupload files dengan cepat. Saya sarankan kalian menggunakan tusfile untuk kalian yang mempunyai koneksi lemot. Tetapi, tusfiles memiliki satu kelemahan, yaitu jika kalian adalah free acount bukan pemium, file kalian akan dihapus, sehingga ini akan membuat kalian harus mengupload file lagi.

4. Crocko dengan bayaran 1$ per 500 download.

Di posisi ke-4, ada crocko. Crocko adalah sebuah situs untuk mengupload file, dan setiap file yang di download hingga 500 download kalian akan mendapat bayaran hingga 1$.

3. Uploading dengan bayaran 1-100$ per 1000 download.

Di posisi ke-3, ada sebuah situs yang bernama uploading. Uploading ini memberikan bayaran yang lumayan besar, mulai dari 1$ hingga 100$, sesuia besarnya file. Tetapi, untuk kalian yang ingin mengupload file mp3, saya tidak menyarankan situs uploading ini, karena uploading hanya akan membayar kalian 1$ saja.

2. Deposit files dengan bayaran 25$ per 1000 download

Di posisi ke-2, ada sebuah situs yang bernama deposit files. Deposit files ini adalah sebuah situs uploading yang membayar kita hingga mencapai 25$, tidak melihat seberapa besar file tersebut.

1. Docstoc dengan bayaran 50/50 dengan penghasilan yang didapatkan

Di posisi pertama, ada sebuah situs yang bernama docstoc. Docstoc adalah sebuah situs uploading khusus untuk files pdf, tetapi docstoc membayar kalian dengan harga yang besar.

Jadi, itulah situs-situs yang saya sarankan untuk kalian, semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih sudah ingin berkunjung ke blog saya.

No comments:

Post a Comment