Laman

Thursday 7 May 2015

Cara untuk blog kamu terindex oleh google dan bing

Hy semua, kali ini saya akan memposting tentang cara untuk blog kamu terindex oleh google dan bing. Siapa yang tidak mau blog yang terindex google dan bing, apalagi berada di peringkat pertama. Tetapi, cara-cara itu ada syaratnya, dan saya akan mempostingnya sekarang. Inilah cara-cara untuk blog kamu terindex oleh google maupun bing.

1. Menulis artikel yang menarik
Yang pertama yaitu, tulislah artikel yang sangat menarik. Biasanya artikel yang menarik banyak sekali dikunjungi oleh orang, dan google akan menyimpan artikel itu di peringkat pertama. Jika kalian ingin mengetahuinya lebih lanjut, kalian bisa kunjungi cara membuat blog kalian terkenal.

2. Jangan mengcopy paste atau menjiplak di blog lain
Yang kedua yaitu, kalian jangan mengcopy paste atau menjiplak di blog lain. Kalian harus bisa kreative sendiri, tidak mengambil kata-kata orang lain. Google tidak akan mengindex blog yang mengcopy paste dari blog yang lain. Jika kalian tidak mengcopy dari blog yang lain, tetapi kalian takut blog kalian sama perkataannya dengan yang lain, kalian bisa baca tentang cara untuk mengetahui blog kamu atau blog orang lain meng-copy paste atau tidak.

3. Mendaftarlah di google webmaster
Cara yang ketiga adalah cara yang sangat penting, karena dengan cara ini blog kalian bisa terindex dengan cepat. Kalian harus mendaftar di google webmaster, untuk blog kalian bisa berada di pencarian google.

4. Mendaftarlah di bing webmaster
Yang keempat itu, hampir sama dengan cara yang ketiga. Kalian harus mendaftar di bing webmaster, supaya blog kalian bisa terindex di pencarian bing.

5. Mendaftarlah di google adwords
Cara yang kelima adalah kalian harus mendaftar di google adwords. Tetapi, cara ini tidak saya rekomendasikan, karena dengan cara ini kalian harus mengeluarkan modal. Tetapi, tidak apa-apa jika kalian mengeluarkan modal sedikit demi mendapatkan pengunjung yang banyak.

Itulah tadi cara-cara untuk blog amu terindex oleh google dan bing, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

No comments:

Post a Comment