Laman

Saturday 2 May 2015

Cara mudah untuk diterima oleh google adsense

Hy semua, kini saya akan memposting tentang cara mudah untuk diterima oleh google adsense. Sebelum kalian memulai, kalian harus tahu apa itu google adsense. Apa itu google adsense ? Google adsense adalah sebuah iklan yang mana jika ada seseorang mengklik iklan itu maka kita akan mendapatkan komisi. Hal ini biasa disebut PPC, atau payper klick. Baiklah, kita mulai saja.


1. Menggunakan Blogger atau Youtube.

Untuk bagian no-1, kalian bisa menggunakan situs resmi google, yaitu blogger atau youtube. Kenapa harus menggunakan blogger atau youtube ? Karena, google lebih menerima blogger dan youtube dibandingkan dengan yang lainnya, seperti vidio ataupun wordpress.

2. Menulis konten yang unik (Khusus blog).

Google adsense lebih menerima konten yang unik, misalkan jika kalian mahir menggunakan benda seperti gitar, maka kalian bisa memposting hal itu. Google adsense tidak akan menerima konten yang menhiplak alias copas.

3. Banyak memposting blog ataupun mengupload video.

Kalian harus banyak-banyak memposting di blog ataupun mengupload video. Hal ini dikarenakan google adsense tidak ingin menerima sebuah blog yang memposting hanya satu dalam seminggu, ataupun mengupload satu kali dalam sebulan. Untuk blog, kalian biasakan untuk memposting minimal 4 kali dalam seminggu, atau lebih baik 5 kali dalam sehari. Untuk youtube, kalian bisa mengupload video dalam seminggu sekali minimalnya.

4. Blog harus berumur tua.

Minimal, jika kalian mempunyai blog yang belum berumur 6 bulan google adsense tidak akan menerima kalian. Kalian harus mempunyai blog yang berumur minimal 6 bulan, ataupun lebih.

5. Membuat video yang unik.

Khusus untuk kalian para youtubers, lebih baik kalian membuat video yang unik. Misalkan, kalian mahir dalam bermain piano, kalian bisa merekam hal itu dan menguploadnya ke youtube. Atau, misalkan kalian mahir dalam bermain game, kalian bisa menjadi let's player.

6. Banyak pengunjungnya.

Ya, sudah pasti, google adsense akan mudah menerima blog atau video yang banyak pengunjungnya. Minimal, kalian bisa mendapat pengunjung 100 per hari, tetapi untuk kalian yang masih mempunyai blog yang baru, hal itu tidak akan terjadi, karena blog kalian tidak akan berada di search google. Kalian harus bersabar, minimal mempunyai blog sekitar 1 bulan, maka blog kalian akan ramai pengunjung.

Jadi, itu saja yang dibutuhkan untuk mudah diterima google adsense, meskipun cukup rumit, tetapi jika kalian sudah diterima google adsense keuntungan kalian bisa mencapai 100$ per hari.

No comments:

Post a Comment