Laman

Thursday 7 May 2015

5 Software gratis terbaik untuk pc kalian

Hy semua, kali ini saya akan memposting tentang 5 software terbaik untuk pc kalian. Software-software ini sangatlah baik untuk pc kalian, dan ada juga software untuk pekerjaan kalian, dan untuk pendownload-an kalian. Inilah 5 software gratis terbaik untuk pc kalian.

5. Ccleaner


Di posisi ke-5, ada sebuah software yang bernama ccleaner. Ccleaner ini bisa membantu kalian untuk membersihkan sampah di pc kalian. Mau tidak mau, pasti pc kalian banyak sekali sampah, oleh karena itu ccleaner pantas untuk kalian download. Jika sampah semakin sedikit di pc kalian, maka pc kalian akan semakin cepat.

4. Videopad Video Editor


Di posisi ke-4, ada sebuah software yang bernama videopad video editor. Software ini adalah sebuah software terbaik untuk mengedit, memotong, dan menyambungkan video. Kalian bisa mendownload ini secara cuma-cuma, alias gratis.

3. GIMP


Di posisi ke-3, ada sebuah software yang bernama GIMP. GIMP adalah sebuah software untuk editing foto, yang tidak kalah dengan adobe photoshop. GIMP juga adalah software editing foto terbaik, jika dibandingkan dengan software yang gratis. Dengan GIMP kalian bisa mengedit foto, muka, dan lain sebagainya.

2. Blender


Di posisi ke-2, ada sebuah software animasi yang bernama blender. Dengan blender, kalian bisa membuat animasi dan desain yang sangat baik, dan blender adalah sebuah animasi gratis terbaik. Kalian bisa menggunakan blender untuk kalian para game develoment, desainer, dan juga para pelajar.

1. Cryengine sdk


Inilah software terbaik di posisi pertama, cryengine sdk. Cryengine sdk adalah sebuah sofwtare untuk membuat game, dengan grafik yang sangat bagus. Cryenigne dirilis pada tahun 2004, dan dulu cryengine memiliki harga 200.000 dollar. Sekarang, cryengine sdk memiliki harga yang gratis.

Itulah dia 5 software terbaik untuk pc kalian, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semoga.

No comments:

Post a Comment