Laman

Wednesday 6 May 2015

Inilah 5 blog yang paling dicari oleh orang

Hy semua, kali ini saya akan membagikan tentang 5 blog yang paling dicari oleh orang. Blog-blog ini pasti banyak dikunjungi orang, dan mungkin ini bisa membuat kalian membuat salah satu dari blog-blog berikut. Inilah blog-blog yang dicari oleh orang-orang.

5. Tutorial
Di posisi ke-5, ada sebuah blog yang berisi tentang konten tutorial. Sama seperti blog ini, blog tutorial adalah blog yang menerangkan tentang tutorial. Misalkan cara membuat blog, cara membuat game, dan juga yang lainnya. Blog tutorial banyak sekali dikunjungi oleh orang-orang yang ingin mencoba hal-hal baru, mempelajari sesuatu, atau dengan hal lainnya.

4. MP3 Download
Di posisi ke-4, ada sebuah blog tentang download MP3. Ya, blog ini memang suka dicari oleh para pecinta musik, dan orang yang ingin mendownload musik-musik. Misalkan seperti blog stafaband, blog yang menerangkan tentang download musik.

3. Software dan Game Gratis
Di posisi ke-3, ada sebuah blog tentang software dan game gratis. Blog ini akan ramai dikunjungi oleh para pengunjung, karena saat ini masih banyak orang yang ingin gratisan. Kalian mungkin bisa membuat blog seperti ini, mungkin kapan-kapan saya bisa berkunjung.

2. Hal-Hal Unik
Di posisi ke-2, ada sebuah blog yang berisi tentang hal-hal unik. Seperti di saluran TV Trans7, One The Spot. Kalian bisa membuat konten hal-hal yang unik, misalkan 5 software terbaik, 10 software termahal, dan juga lain sebagainya.

1. Berita Baru
Di posisi pertama, ada sebuah blog yang mengumumkan tentang berita terbaru. Inilah blog yang paling sering dikunjungi, seperti kompas.com, metrotv.news, dan juga yang lainnya. Kalian bisa membuat blog seperti ini, dan saya yakin blog ini akan banyak dikunjungi oleh para pengunjung. Tetapi, kalian harus tahu berita apa yang akan di posting, jangan kalian malas untuk mencari berita terbaru.

Dan itulah 5 blog yang paling dicari oleh orang, saya memberikan catatan kepada no 1, sebaiknya kalian tidak membuat blog tentang berita baru, karena banyak pesaing dari konten blog itu. Mungkin, hanya itu semoga blog ini bermanfaat untuk kalian semua.

No comments:

Post a Comment