Laman

Wednesday 6 May 2015

5 Software terbaik untuk membuat website

Hy semua, kali ini saya akan memposting tentang 5 software terbaik untuk membuat website. Tanpa basa-basi lagi, inilah software terbaiknya.

5. Page Breeze
DI posisi ke-5, ada sebuah software yang bernama page breeze. Page breeze ini adalah sebuah software yang cocok untuk kalian para pemula, tetapi untuk kalian para professional mungkin tidak akan puas dengan hasil ini, karena mungkin kalian bisa membuat website hanya dalam beberapa hari, bahkan beberapa jam.

4. Brackets
Di posisi ke-4, ada sebuah software yang bernama brackets. Brackets ini adalah sebuah software HTML editor yang bisa kalian gunakan untuk pemula maupun untuk professional. Tetapi, mungkin bagi kalian para pemula tidak akan cocok dengan software yang satu ini, karena kalian harus mengerti tentang javascript dal juga yang lainnya.

3. Bluefish Editor
Di posisi ke-3, ada sebuah software yang berna,a bluefish editor. Software yang satu ini memang sangat mumpuni, yang mempunyai berbagai alat pilihan di dalamnya. Software ini cocok untuk kalian para professional, karena didalam software ini terkandung ASP.NET, CSS, HTML, Java script, dan juga PHP.

2. Notepad ++
Di posisi ke-2, ada sebuah software yang bernama notepad ++. Notepad ++ ini adalah sebuah editing code yang sangat luar biasa dibandingkan dengan notepad biasa. Kalian juga akan mudah memahami notepad ++, karena penggunaannya cukup mudah.

1. Cofeecup HTML Editor
Dan yang di posisi pertama, ada sebuah software yang bernama coffecup html editor. Software ini sangatlah cocok untuk kalian para pemula, dan sempurna untuk kalian para professional. Kalian bisa menggunakan software ini dengan mudah, dan juga kalian bisa menggunakan software ini dengan sedikit tambahan, untuk membuat website kalian menjadi lebih baik.

Itulah 5 software terbaik untuk membuat website, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

No comments:

Post a Comment