Laman

Monday 4 May 2015

3 Cara untuk mendapatkan uang dari blog tanpa modal

Hy semuanya, kali ini saya akan memposting tentang 3 cara untuk mendapatkan uang dari blog tanpa modal. Cara untuk mendapatkan uang dari blog itu mudah sekali. Inilah cara-cara untuk medapat uang dari blog.

1. Mendaftar ke google adsense


Cara yang pertama pasti kalian sudah tahu mengenai hal ini. Cara mendaftar di google adsense memanglah cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang dari blog, tetapi cara ini membutuhkan kesabaran karena blog kalian harus berumur minimal 6 bulan.

2. Shrink blog kalian di adf.ly


Cara yang kedua adalah shrink blog kalian di adf.ly. Caranya mudah sekali, yaitu kalian tinggal mendaftar di adf.ly dan shrinklah link yang ingin kalian shrink. Misalkan, didalam blog kalian adalah cara untuk mendaftar di webmaster, lalu didalam blog kalian ada tulisan dari link, misalkan klik disini. Nah, dari url webmaster kalian shrink di adf.ly, dan kalian bagikan linknya di blog kalian.

3. Mengupload file kalian.


Cara yang terakhir adalah mengupload file kalian. Misalkan, blog kalian adalah tentang mendownload, kalian bisa mengupload file kalian untuk mendapatkan link download. Banyak situs yang menyediakan penguploadan ini, misalkan tusfiles, ziddu, deposit files, dan juga yang lainnya. Tetapi, untuk saya pribadi, saya sebenarnya ingin menggunakan hal ini, tetapi untuk mengupload lagu juga membutuhkan waktu 30 menit.

jadi, itu saja cara untuk mendapatkan uang dari blog tanpa modal. Coba kalian pikirkan, jika kalian mempunyai blog download, pengunjungnya banyak, dan juga link download kalian di shrink ke adf.ly, maka kalian langsung mendapat 3 cara itu.

No comments:

Post a Comment